Rabu, 01 November 2017

8 CARA MUDAH MENDAPATKAN SALDO PAYPAL RIBUAN DOLAR GRATIS & LEGAL

8 BISNIS INTERNET GRATIS UNTUK MENAMBAH SALDO PAYPAL


1. DAPATKAN SALDO PAYPAL DENGAN WHAFF

Whaff adalah aplikas Android & iOS yang akan memberikan anda komisi dolar hanya dengan download aplikasi & game yang disarankan oleh Whaff. Cara kerjanya cukup simpel dan mudah, cukup download dan jalankan semua game / aplikasi yang ada di Whaff maka anda akan mendapatkan komisi, jika saldo sudah mencapai minimal 11,5 Dolar maka bisa ditarik ke Paypal.
2. ISI SALDO PAYPAL DENGAN CASH PIRATE

Cash Pirate juga merupakan aplikasi yang hanya tersedia untuk android, cara kerjanya sama dengan Whaff yakni download aplikasi / game dan akan dibayar. Salah satu kelebihan dari Cash Pirate adalah minimal Payout yang kecil yakin 2,5 Dolar sudah bisa ditarik ke Paypal, selain itu saldo juga bisa ditukarkan kedalam Pulsa All Operator dengan minimum pulsa 20.000.
3. APLIKASI GRABPOINTS PENGHASIL DOLAR


Grabpoints juga aplikasi Android penghasil uang sudah terbukti membayar yang bisa anda gunakan untuk menambah saldo Paypal secara gratis, selain membayar via Paypal Grabpoints juga membayar via Bitcoin. Cara kerja aplikasi Grabpoints sama dengan ketiga aplikasi diatas. Dengan menggunakan aplikasi Whaff, Cash Pirate, dan Grabpoints secara bersamaan di Gadget android, akan menggandakan hasil dolar yang bisa masuk ke akun Paypal.
4. INSTAL TAPCASH & DIBAYAR DOLAR PAYPAL
Yang keempat juga merupakan aplikasi android yaitu Tap Cash. Minimal pembayaran adalah 3 Dolar via Paypal dan Amazon Giftcard. Di aplikasi Tap Cash ada fitur Daily Login yang akan memberikan sedikit komisi harian. Selain itu anda juga akan bisa mendapatkan komisi dari Download aplikasi / Game dari Tapcash. Tapi sayangnya komisi dari Tapcash teramat kecil sehingga cukup memerlukan waktu yang lama agar bisa Payout. Namun bila anda ingin coba bisa klik link cara daftar dibawah ini.
5. MENDAPATKAN SALDO PAYPAL DENGAN ADFLY

Adfly merupakan pemendek url sekaligus bisnis CPM yang akan membayar anda dengan saldo Paypal apabila anda link anda yang diperpendek dengan Adfly di klik oleh orang lain (menampilkan iklan). Jika anda memiliki blog bisa menautkan suatu link dengan link adfly, jika tak punya blog pun tak masalah anda bisa menyebar link adfly di jejaring sosial agar di klik orang lain. Minimal pembayaran Adfly adalah 5 dolar via Paypal dan 10 Dolar via Payoneer.
6. ISI SALDO PAYPAL DENGAN CLIXSENSE 

Clixsense adalah situs PTC / Paid to Click. Anda akan dibayar via Paypal hanya dengan klik iklan yang ada Clixsense, selain klik iklan anda juga bisa mendapatkan komisi dengan cara mengikuti survey, menjalankan offers atau bermain Clixgrid. Minimal pembayaran adalah 8 dolar via Payza.
7. PPC BIDVERTISER DIBAYAR DOLAR PAYPAL

Bidvertiser ialah bisnis PPC / Pay per click yang akan memberikan penghasilan dolar jika diikuti. Syarat mengikuti Bidvertiser anda harus memiliki Blog selanjutnya mengambil kode iklan dari Bidvertiser kemudian dipasang di blog / website anda. Anda akan mendapat bayaran jika ada pengunjung yang klik iklan Bidvertiser di blog anda.
8. DAPATKAN DOLAR PAYPAL DENGAN YLLIX

Yllix juga merupakan penyedia iklan PPC seperti halnya Bidvertiser. Anda harus memiliki blog untuk bisa mengikuti Yllix. Minimal pembayaran dari Yllix juga cukup rendah. Jika Bidvertiser 10 dolar baru bisa diambil, maka di Yllix saldo pendapatan 1 dolarpun bisa ditarik ke Paypal anda. Cara daftar dan menggunakan Yllix cukup mudah, kurang lebih sama dengan Bidvertiser.

0 komentar:

Posting Komentar

© Bisnis Online 2017

Blog Template By Bisnis Online